Jumat, 05 April 2013

Jalan-Jalan ke Pulau Krim: Island Creamery

Enak banget nih, membayangkan makan es krim di pulau tropis. Dingin-dingin, manis, penuh krim. Hmmm… yummy. Eh, jangan dibayangkan saja, dong. Datang ke Island Creamery. Bukan pulau sungguhan, kok. Tapi, ini resto yang menawarkan frozen desserts.

Mari berpesta es krim! Di sini, tempatnya kita bisa mencoba menu-menu es krim. Salah satu yang menjadi jagoannya adalah Mudpie. Ice cream cake ini punya tiga layers cokelat Begia. Lapisan pertama, Oreo  yang sudah dihancurkan menambah sensasi crunchy. Lapisan berikutnya kita dimanjakan es krim cokelat dan vanilla. dan Caramel yang manis menjadi lapisan terakhir. Menu lain yang juga menarik adalah Cream Puff . Pastry garing yang tengahnya diberi es krim sesuai selera kita.


Sajian minuman di Island Creamery juga punya banyak keunikan. Salah satunya adalah Peach Banana Float. Ini campuran sirup peach, buah peach, pisang dan nggak lupa es krim. Rasanya manis-asam di mulut. Bikin tambah segar. Jangan lupa coba minuman favorit di resto ini, Classic Root Beer Float. Soda root beer di-mixed dengan cookies dan ice cream.


Ternyata nggak puas nih, cuma makan dessert saja. Pengin makanan yang gurih dan crunchy. Tenang, Island Creamery menyediakan menu tersebut. Kita bisa pilih Fried Mozzarella Sticks, Southern Fried Chicken Wings, Classic Spaghetti Meatball, atau Mac ‘N’ Cheese.  Pokoknya, wajib coba, deh!

Island Creamery
Kategori: Restoran
Alamat: Mall Kota Kasablanka Lt. LG Unit 79
Telepon: (021) 29465167/68
Harga: Rp. 15.000,- – Rp. 55.000,-
FB: Island Creamery Indonesia
Twitter: @islandindo
Website: www.islandcreamery.co.id

Ayu – Foto: Ayu

http://www.gadis.co.id/gaul/try.it/jalanjalan.ke.pulau.krim.island.creamery/001/008/577

1 komentar: