Jumat, 05 April 2013

Best Valentine Pink Dress

Valentine is coming and pink can be seen everywhere! Apakah kamu juga akan memilih pink dress sebagai outfit buat merayakan Valentine bareng keluarga, pacar atau sahabat? Lihat deh, dress pink dari beberapa desainer beken dunia ini. Be inspired!

Bright Pink


Chanel – Gucci – Oscar De La Renta
Chanel memberikan sentuhan vintage edgy yaitu perpaduan bomber detail dengan mini dress yang berwarna bright pink. Sedangkan Gucci menggunakan aksen belt pada mini dress bergaya Victorian. Oscar de La Renta pun menampilkan warna bright pink, berupa paduan dua bahan yang berbeda ke dalam satu midi dress yang elegan.

Soft Pink


Issa London – Kate Spade – Versus
Warna pink lembut juga menarik perhatian di runway. Seperti desainer Issa London yang menghadirkan mini dress berdetail v-neck dengan model A-line yang simple yet stylish. Atau mini dress Kate Spade yang sangat fun dan girly dengan detail beads di bagian kerah plus stocking pink yang matching. Sedangkan mini dress dari Versus terlihat lebih edgy dengan bahan sheer di beberapa bagian dress-nya.

Pretty Details


Christoper Kane – Honor – John Rocha
Beberapa desainer pun nggak hanya menghadirkan koleksi dress warna pink yang simpel, tapi juga dengan detail yang unik sehingga terlihat lebih feminin dan romantis. Seperti cut out dress yang berbahan sheer dan bermotif floral dari Christoper Kane, mini dress yang full of lace dari Honor dan tube dress yang berdetail ruffles/renda dari John Rocha.

Mestika Nasution – Foto: Mondadori 
http://www.gadis.co.id/gaya/keren/best.valentine.pink.dress/001/002/652

Tidak ada komentar:

Posting Komentar