Jumat, 05 April 2013

Persamaan Vidi Aldiano dan Petra Sihombing
Gadis Seleb

Vidi Aldiano dan Petra Sihombing  sudah bersahabat sejak 2009. Walaupun kepribadian masing-masing dari mereka berbeda, banyak juga persamaan Vidi dan Petra, lho! Yuk, baca cerita Vidi soal hal ini.

Sejak berteman, Petra dan Vidi sering hang out bareng. Salah satu kegiatan hang out favorit mereka adalah memasak di rumah. “Kami sama-sama suka makan. Jadi, biasanya kami masak bareng teman-teman lain. Gue suka ke rumah Petra buat bikin demo musik untuk album baru. Studio musik di rumah dia asyik banget,” ujar Vidi.

Selain makan, Petra dan Vidi juga sama-sama suka ngobrol. Yang jadi bahan obrolan mereka itu nggak jauh dari urusan cewek. “Kalau lagi ngobrol, kami sekaligus curhat! Curhat tentang cewek sama Petra tuh, nyambung banget! Hehehe…,” kata pelantun Gadis Genit ini.

Bicara soal musik, selera musik Petra dan Vidi bisa dibilang berbeda. Untuk urusan musik, Vidi bilang ia lebih nyambung sama adik Petra karena sama-sama suka R&B. “Kadang-kadang, gue nggak ngerti musik yang Petra dengerin. Tapi, itu justru memperkaya musik gue. Lumayan buat menambah lagu keren di playlist. Tapi, jalur musik yang kami ambil untuk berkarier sama-sama pop, sih. Jadi, nyambung juga kalau ngobrol tentang musik pop,” cerita Vidi. Mayseeta – Foto: Dok. FeminaGroup
http://www.gadis.co.id/gosip/seleb/persamaan.vidi.aldiano.dan.petra.sihombing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar