Jumat, 05 April 2013

5 Alasan Menolak Cowok
Gadis Cinta Melulu

Aduh, teman main kita tiba-tiba nembak. Takut hubungan dengan dia jadi nggak baik, harus ada alasan yang tepat untuk  menolaknya. Kira-kira apa, ya?

Cinta Tak Berbalas
“Maaf aku sudah punya cowok.” Lebih baik kita berkata jujur kalau memang tidak suka cengan cowok yang nembak. Bilang kita sudah punya gebetan atau pacar.

Playboy
Tampaknya si cowok ini punya gebetan lain selain kita. Harum-harumnya dia playboy, nih. Coba tanyakan status dia dengan cewek-cewek yang dekat dengannya. Katakan kalau kita nggak nyaman dengan sikapnya.

Hanya Sobat
“Maaf, aku cuma menganggapmu teman.” Terlalu lama pedekate membuat kita menjadi nyaman dengan cowok tersebut. Lama-kelamaan chemistry untuk menjadi pacar menghilang. Beri pengertian kalau kita hanya ingin bersahabat.

Bad Boy
Tipe cowok seperti ini akan sulit diterima oleh ortu dan teman-teman kita. Apalagi bila si cowok sering dihukum dan terkenal suka membangkang. Takutnya, si cowok akan bersikap kasar terhadap kita.

Ditaksir Sobat
Ternyata si sobat suka cowok yang nembak kita. Bahkan, sobat curhat tentang cowok itu  ke kita. Gawat darurat, nih! Sudah pasti kita harus mundur untuk menyelamatkan hubungan persahabatan. Nggak mau kan, melihat sobat sakit hati. Ayu – Foto: Imaginechina/Corbis/ClickPhotos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar