Jumat, 05 April 2013

Hello Hologram!

Setelah tren warna metalik, kini nuansa hologram hadir membawa sentuhan kilau unik. Bahan yang memiliki efek futuristik dan psychedelic ini tidak hanya digunakan pada outfit, tapi juga menghiasi berbagai aksesoris.

Eyewear



Who doesn’t love this hologram sunglasses? Selain bisa digunakan untuk menghindari silaunya matahari, item ini juga membuatmu terlihat semakin keren. Lensa hologram dijamin akan jadi aksen pada kesuluruhan tampilanmu. Apalagi bentuk frame-nya sudah sangat beragam. Tinggal disesuaikan sama kepribadianmu, deh.

Bag


Hologram backpack  bisa kamu andalkan untuk pergi ke sekolah atau saat travelling. Sparkling effect yang tidak biasa pastinya menjadikanmu sebagai pusat perhatian. Untuk nge-date atau hang out, kamu bisa padankan mini dress hitam bersama hologram clutch. Padanan warna gelap tersebut akan membuat aksesoris ini tampak semakin stand out.

Shoes


Dari model brogue, strap heels hingga wedges tampak sangat catchy dalam balutan warna hologram. Alas kaki ini pastinya jadi style statement pada gayamu. Untuk casual look, kamu bisa padankan sepatu ini bersama outfit berwarna netral. Namun kalau kamu ingin tampil lebih daring, coba deh jodohkan bersama item dengan tone yang terang.

Nabila Delaseptina – Foto: www.urbanoutfitters.com, www.stellamccartney.com, www.miista.com
 http://www.gadis.co.id/gaya/keren/hello.hologram/001/002/650

Tidak ada komentar:

Posting Komentar