Jumat, 05 April 2013

Valentine’s Charity
Gadis Aksi

Valentine identik dengan mencurahkan kasih sayang kepada orang-orang terdekat seperti pacar, teman, saudara atau keluarga. Padahal selain orang terdekat, ada juga orang lain yang butuh curahan kasih sayang. Makanya ada aksi amal yang diselenggarakan buat merayakan valentine, seperti berikut:

Valentine’s Charity Ball
Valentine’s charity ball adalah sebuah kegiatan amal tahunan yang dilakukan oleh warga Kanada dalam menyambut hari kasih sayang. Acara yang diselenggarakan oleh Habitant for Humanity (NCR), Wounded Warriors Foundation dan Roger’s House diselenggarakan pada tanggal 9 Februari 2013 di Ottawa Kanada. Selain menyelenggarakan amal, acara ini juga dilengkapi dengan gala dinner dan dansa. Acara amal sendiri dilakukan dengan cara melelang barang-barang yang telah dikumpulkan sebelumnya dari para penyumbang. Selain itu, dana amal juga diperoleh dari tiket masuk sebesar $60. Hasil lelang dan sebagian dari penjualan tiket akan disumbangkan kepada Starlight Starbright Children's Foundation, sebuah lembaga yang memberikan bantuan kepada anak-anak kurang beruntung.

Unicef Valentine’s Day Gifts
Daripada menunjukkan kasih sayang melalui bunga yang akan layu ataupun coklat yang akan meleleh, Unicef mengajak kita untuk berbagi kebahagiaan lewat valentine’s day gifts kepada anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 Februari 2013. Setiap orang di seluruh dunia dapat berpartisipasi dalam acara ini dengan membelikan hadiah yang sudah disediakan seperti obat-obatan, makanan, dan pakaian. Harga barang yang ditawarkan berkisar antara $US17 sampai $US220 (sekitar Rp. 164.900,- sampai  Rp. 2.134.000.-). Lizta - Foto: http://www.unicef.org.au
http://www.gadis.co.id/gaul/aksi/valentines.charity/001/006/298

Tidak ada komentar:

Posting Komentar