Jumat, 05 April 2013

Sohee x Reebok Classic 2013

Sohee baru saja terpilih sebagai model ambassador untuk seri Reebok Classic GL 6000 di Korea Selatan. Menurut perwakilan dari Reebok, Sohee terpilih karena image-nya yang fresh dan terlihat effortlessly stylish.
Wajah imutnya akan sering terlihat pada promosi event yang dilakukan oleh Reebok. Mulai dari iklan tv dimana Sohee terlihat sangat menikmati permainan paralayang, sampai berpose stunning di berbagai majalah fashion dengan tumpukkan sepatu GL 6000 yang hadir dalam 8 warna pilihan. Nggak hanya itu, Sohee juga hadir dalam bentuk standing boards (papan iklan) di stores Reebok yang tersebar di seluruh Korea Selatan.

Sport shoes nggak berarti hanya dipakai ketika sedang ingin berolahraga atau melakukan kegiatan outdoor, lho. Sepatu ini juga bisa kamu andalkan untuk tampil stylish ketika hang out. Caranya? Lakukan smart mix and match seperti Sohee. Mulai dari menambahkan kaos kaki dengan berbagai motif lucu yang warnanya masih senada dengan sepatu, atau gabungkan jaket dengan shorts untuk tampilan almost bottomless yang memberikan kesan modern. Praktis dan langsung membuat tampilan terlihat berbeda! Lucia Leaf – Foto: www.reebok.co.kr
http://www.gadis.co.id/gaya/keren/sohee.x.reebok.classic.2013/001/002/653

Tidak ada komentar:

Posting Komentar