Jumat, 05 April 2013

Lagu Cinta Favorit Taylor Swift, Selena Gomez dan Dianna Agron

Bukan cuma kita saja yang punya lagu cinta favorit. Tiga seleb cantik ini juga punya, lho. Apa saja ya, lagu cinta favorit Taylor Swift, Selena Gomez dan Dianna Agron?

Taylor Swift - Selena Gomez - Dianna Agron

Taylor Swift
“Can’t Tell Me Nothing dari Tim McGraw adalah lagu yang memacu aku untuk membuat singel pertamaku berjudul Tim McGraw. Dulu, aku pernah kencan sama cowok yang akhrnya harus pergi jauh, sehingga kami putus. Lalu, aku langsung berpikir untuk membuat sesuatu yang akan mengingatkan dia tentang aku. Lagu pertama yang terlintas dalam pikiranku itu lagu-lagu dari Tim McGraw. Akhirnya, setelah pulang sekolah, aku main piano dan menulis lagu bersama penyanyi country Liz Rose dalam waktu 15 menit. Pokoknya, itu adalah 15 menit yang berharga banget deh, buatku.”

Selena Gomez
“Aku suka banget sama album Taylor Swift, Speak Now. Menurutku, albumnya keren dan menakjubkan! Kalau lagu, aku paling suka Dear John. Itu kan, lagu ke-13 dalam album Taylor dan 13 itu angka favoritnya. Selain itu, lagunya sangat menyentuh. It’s really sweet. Pokoknya, aku benar-benar suka sama lagu itu.”

Dianna Agron
“I Saw Her Standing There dari The Beatles selalu membuatku membayangkan diriku sendiri sedang berpakaian ala cewek tahun 70-an yang keren, kemudian aku mengibaskan rambut di lantai dansa. Lalu, tiba-tiba aku melihat seorang cowok yang sedang menatapku dan kami berdansa bersama. Duh, sayangnya hal itu belum pernah terjadi sebelumnya. Tapi, lagu itu membuatku seperti bisa merasakan hal seperti itu.” Vinda – Foto: SIPA Press
http://www.gadis.co.id/gosip/musik/lagu.cinta.favorit.taylor.swift.selena.gomez.dan.dianna.agron/001/017/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar