Jumat, 05 April 2013

Vine, Aplikasi Share Video di Twitter

Kalau biasanya kita berinteraksi lewat kicauan (tweet) dan gambar, sekarang kita juga bisa berbagi video lewat jejaring sosial berlogo burung ini. Yup, lewat aplikasi Vine, kita bisa melakukan hal tersebut.


Vine merupakan cara baru yang bisa kita pilih buat berbagi video singkat. Kalau biasanya kita harus mengunggah video ke website tertentu agar link-nya bisa di share di twitter, kali ini kita bisa langsung membagikannya lewat aplikasi ini. Cara menggunakannya juga cukup mudah, kita tinggal menekan tombol perekam pada layar dan melepaskannya ketika selesai.

Sayangnya, kita hanya bisa merekam kejadian yang diinginkan selama enam detik saja! Meskipun demikian, kita bisa merekam dengan setting yang berbeda dalam satu video asalkan durasi video tersebut tidak lebih dari enam detik. Karena setelah enam detik, video yang kita rekam akan tersimpan secara otomatis. Selain untuk pengguna twitter, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membagikan video lewat jejaring sosial facebook, lho!  Aplikasi ini baru dapat diunduh secara gratis oleh pengguna smartphone berbasis iOs.

Link:
https://itunes.apple.com/app/vine-make-a-scene/id592447445
Lizta – Foto: https://itunes.apple.com
http://www.gadis.co.id/gaul/try.it/vine.aplikasi.share.video.di.twitter/001/008/588
Love Poems, Aplikasi Cinta
Gadis Try It

Meskipun hari Valentine sudah lewat, tapi suasana romantisnya masih tetap terasa. Nah, bagi yang merasa belum cukup mengungkapkan perasaan sayang ke pacar atau sobat di V-day kemarin, boleh coba gunakan aplikasi satu ini untuk memperlihatkan perasaan kita.

Dari namanya saja, kita sudah bisa menebak kegunaan aplikasi ini. Yap, memang di Love Poems kita akan menemukan banyak banget quote serta puisi tentang cinta dan persahabatan. Ada sekitar 1000 lebih quote dan puisi yang bisa kita pilih. Kalimat romantis yang terdapat di aplikasi khusus Android ini berasal berbagai penulis ternama dunia.

Kita bisa menyatukan beberapa quote atau puisi sehingga membentuk sebuah surat cinta. Setelah selesai merangkum, kita bisa langsung share lewat berbagai social media ataupun secara personal lewat SMS dan email. Jadi, kita bisa mengungkap kata cinta dengan mudah setiap saat.

Link: https://play.google.com/store/apps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar