Jumat, 05 April 2013

Bruno Mars dan Topi Fedora
Gadis Seleb

Bukan hanya gaya bermusik yang sering dihubungkan dengan musisi lain, gaya berpakaian Bruno Mars juga dikatakan mirip Frank Sinatra, lho. Hal ini dilihat dari seringnya dia menggunakan topi fedora layaknya penyanyi jazz legendaris tersebut. Benarkah alasannya menggunakan topi fedora adalah karena mengikuti Frank Sinatra?

Sejak muncul dengan lagu Just The Way You Are, penyanyi yang lahir di Hawaii ini terkenal dengan trademark-nya, yaitu topi fedora. Dari situ, muncul anggapan bahwa dirinya mengikuti gaya berpakaian Frank Sinatra yang klasik. Tapi, ketika ditanya tentang topi fedora yang dia kenakan apakah ada hubungannya dengan penyanyi yang lahir tahun 1912 itu, Bruno punya jawaban sendiri.

“Well, sejujurnya Frank adalah penyanyi yang luar biasa. Aku pun penggemarnya. Meskipun begitu, dia bukanlah alasan aku sering menggunakan topi fedora. Jadi, jenis rambutku itu kan, rambut Afro. Sempat tidak aku potong dalam jangka waktu lama sampai rambutku menjadi bulat besar. Suatu hari, aku pun memutuskan untuk memotong rambut Afro-ku itu menjadi sangat pendek. Setelah potong, aku justru sangat menyesal, merasa telanjang dan langsung tidak percaya diri. Makanya, aku pun berpikir untuk menutupinya dengan topi. Aku kemudian memilih fedora dan mulai sering mengenakannya sejak saat itu,” akunya.

Tapi, image topi fedora yang sempat menempel di cowok berdarah Puerto Rico ini semakin lama semakin ditinggalkan. Ini terlihat jelas setelah dia merilis album keduanya Unorthodox Jukebox dengan style rambut Afro yang dibiarkan mengembang. Putriyantini – Foto: AFP
http://www.gadis.co.id/gosip/seleb/bruno.mars.dan.topi.fedora/001/010/691

Tidak ada komentar:

Posting Komentar