Jumat, 05 April 2013

White Under Eye Make Up
Gadis Cantik

Kalau kamu sudah mencoba under eye makeup dengan eyeliner warna hitam, sekarang saatnya untuk mencoba under eye make up warna putih yang terlihat effortless. Cara mengaplikasikannya sangat mudah, kok! Kamu cukup menggunakan makeup yang simpel dengan eyeshadow dan eyeliner warna putih.
  • Gunakan base moisturizer dan foundation sebelum mengaplikasikan makeup.
  • Rapikan alismu dengan menggunakan pensil alis yang berwarna senada dengan warna asli alis.
  • Aplikasikan eyeshadow warna nude di bagian atas kelopak mata agar terlihat segar dan natural.
  • Gambar garis melengkung di bagian bawah kelopak mata dengan menggunakan eyeliner pensil warna putih. Lalu, pertebal dengan menggunakan stik eyeshadow/eyeliner pensil warna putih hingga rapi.
  • Terakhir, gunakan maskara warna hitam agar mata terlihat lebih lentik.

Mestika Nasution – Foto: MONDADORI
Pink Makeup

Pengin tampil serba pink di hari Valentine nanti, tapi nggak mau terlihat boring? Kamu bisa memulainya pada riasan wajahmu. Baik itu untuk makeup mata atau bibir, pink bisa memberikanmu beberapa alternatif look yang berbeda.
Kalau masih bingung mengenakan pink makeup yang bagaimana, coba intip dulu inspirasi runway beauty Spring/Summer2013 berikut.

Donna Karan


Fokuskan riasan hanya pada bagian mata. Untuk riasan ini, kamu membutuhkan gel eyeliner warna pink. Aplikasikan di seluruh kelopak mata dan pada bagian bawah mata. Untuk riasan bibir dan pipi, minimalisir dengan warna-warna natural.

















Frankie Morello


Untuk riasan wajah ini, kamu membutuhkan eyeshadow bubuk warna pink dan hitam. Sebelumnya, aplikasikan dahulu eyeshadow warna kulit di seluruh kelopak mata. Kemudian baurkan eyeshadow hitam di bagian atas tulang kelopak mata, mulai dari bagian dalam memanjang ke arah luar. Baurkan juga pada bagian bawah mata. Lalu, campur dengan pink eyeshadow menimpa dan sedikit melebihi eyeshadow hitam pada bagian atas dan bawah mata.














Luisa Beccaria


Riasan wajah ini cukup sederhana karena hanya fokus pada bagian bibir. Pilih lipstik dengan warna pink yang agak bold, supaya bibir menjadi center of attention dari keseluruhan riasanmu. Untuk bagian mata, kamu bisa memaksimalkannya dengan fake eyelashes atau maskara yang membuat bulu mata terlihat lebih tebal. Hindari menggunakan eyeshadow yang berlebihan.















Ashish


Makeup jenis ini cocok buat kamu yang ingin tampil sweet dengan warna serba pink. Pilihlah eyeshadow dan lipstik dengan warna yang sama atau senada. Baurkan eyeshadow di seluruh kelopak dan bagian bawah mata. Kemudian maksimalkan riasan mata dengan menggunakan maskara yang memberi volume dan efek memanjangkan. Last, gunakan lipstik dengan warna yang mirip dengan eyeshadow tadi. Cute!









Leoni Sihombing – Foto: Mondadori 
http://www.gadis.co.id/gaya/cantik/pink.makeup/001/001/660
Couture Spring Make Up 2013

Ada kalanya para desainer papan atas memilih dandanan spektakuler untuk mendampingi koleksi adi busana mereka. Tampilan catchy dan quirky di atas runway ini pasti mencuri perhatian para fashionista.

Chanel


Brand asal Prancis ini menggabungkan gaya dark gothic bersama sentuhan feminin. Dark eyeliner yang dipadankan bersama detail lace terlihat semakin menarik dengan messy up do hairstyle. Agar nggak terlihat too much, warna pink dipilih untuk mewarnai bagian bibir.

Christian Dior


Dior bermain dengan efek sparkles dari detail sequins pada bagian bibir. Perpaduan warna merah terang, pink dan ungu mempertegas kesan glam dan feminin. Sapuan tipis segaris eyeliner menyeimbangkan keseluruhan tampilan ini. Gorgeous!

Nabila Delaseptina – Foto: Mondadori
http://www.gadis.co.id/gaya/cantik/couture.spring.make.up.2013/001/001/662

Tidak ada komentar:

Posting Komentar