Selasa, 28 Januari 2014

Paranormal Romance
Gadis Ngobrol

Digebrak oleh Twilight, sekarang jadi banyak buku tentang cerita cinta antara manusia dengan jenis makhluk lain. Ada Edward yang romantis, Dimitri yang cool, atau Patch yang terlihat berbahaya. Paranormal romance is in the house!

Asyiknya, apapun makhluk ajaib kesukaan kita, sudah tersedia ceritanya sekarang. Mulai dari yang standar seperti vampir dan manusia serigala di The Vampire Diaries, malaikat jatuh yang ganteng di Hush, Hush, atau kisah percintaan antara penyihir di Wicked. Biar makin seru, GADIS mau merekomendasikan beberapa buku, nih. Walau mungkin belum ada terjemahannya, tapi baca versi Inggrisnya juga seru, kok!

Moon Called
Buku ini bercerita tentang cewek keren bernama Mercedes Thompson, yang merupakan seorang, er.. atau seekor manusia srigala. Mercedes jago banget berantem dan punya bengkel sendiri. Mercy juga dikelilingi oleh cowok-cowok keren dari berbagai jenis, mulai dari sesama werewolf, vampir, perubah bentuk, dan peri. Tenang saja, nggak lama lagi, versi Indonesia-nya akan diterbitkan oleh Gagas Media. Hold your breath, girls!

Blue Blood
Another book about vampire, tapi memangnya kita pernah bosan? Uniknya, vampir yang diceritakan di sini adalah yang berdarah biru. Mereka tinggal di kalangan elit Manhattan, New York. Baca buku ini serasa membaca novel Gossip Girl versi vampir. Sayang, belum ada penerbit lokal yang berencana buat menerbitkan versi Indonesianya.

City of Bones
Kalau bosan sama vampir, waktunya kenalan sama Jace, seorang Nephilim, alias manusia setengah malaikat. Sounds cool, isn’t it? Jace tinggal di Dunia Bayangan yang memburu pada iblis, dan melindungi Clary, seorang cewek biasa yang dikejar-kejar oleh para iblis ini. Buku yang masuk daftar laris harian New York Times ini, sudah ada versi Indonesianya kok, diterbitkan oleh Ufuk Press. Happy Reading! (Nielam/Istimewa)
http://www.gadis.co.id/gaul/ngobrol/paranormal.romance/001/007/183

Tidak ada komentar:

Posting Komentar