Selasa, 28 Januari 2014

Apps Buat Pecinta Film

Apps Buat Pecinta Film Gadis

Buat para pecinta film rasanya hidup kurang lengkap deh, kalau nggak browsing info terbaru soal film setiap hari. Nah, untuk bisa lebih gampang update info film-film keren dan menjalin pertemanan dengan sesama penggemar film, coba deh, kita download apps khusus film berikut ini.  

Movfreak
Kita harus bangga nih, karena aplikasi ini adalah buatan Indonesia. Movreak atau Movie Freak adalah social network berbasis mobile apps khusus buat film.  Lewat aplikasi ini kita bisa mencari dan berbagi informasi seputar film, jadwal tayang, posisi duduk bioskop, review film dan share pendapat kita lewat berbagai social media.

Kalau mau nonton, kita bisa cari info tentang bioskop dari Movreak yang menyediakan data dari seluruh bioskop yang tersebar di Indonesia dan Singapura. Movreak juga punya fitur Organize Event, yang bisa mengatur undangan nonton bareng kita ke teman-teman. Jadi, makin seru deh, acara nonton kita.

Today in Movie History
Jika mengaku pecinta film, harus tahu dong, tentang sejarah yang terjadi di dunia film. Nah, kita bisa update pengetahuan kita tentang sejarah film lewat aplikasi Today in Movie History.

Aplikasi ini menyediakan 4000 fakta tentang film. Mulai dari tahun release-nya sebuah film sampai ke hari ultah para aktor dan aktrisnya. Apps yang bisa di-download di iPad, iPhone, iPod Touch dan Android juga menginfokan kejadian penting di dunia perfilman, seperti para pemenang Academy Award dan trivia pembuatan film-film ternama. Lengkap deh, informasi film kita.

Movies by Flixster
Satu lagi nih, apps andalan buat kita agar jadi yang paling tahu segalanya soal film. Aplikasi Movies by Flixster ini menyediakan informasi seputar film yang sedang jadi box office saat ini dan film yang akan tayang selanjutnya.

Selain itu kita juga bisa melihat trailer film dengan kualitas high quality. Ada juga review film dari para pengamat yang bisa jadi panduan kita dalam memilih film yang ingin ditonton. Aplikasi ini tersedia di Apple store dan Android. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar