Kamis, 22 Agustus 2013

d’Omelette

Suasana ruangan yang hangat dan akrab langsung terasa saat kita masuk d’Omelette. Ditemani berbagai pernik unik dan lucu yang terpampang di dinding,  bikin kita betah duduk menikmati santapan. Asyik nih, jadi tempat buat ngumpul bareng. 

Mmm, mau pilih menu apa? Pilihannya banyak, nih! Berbagai menu pasta seperti Creamy Spaghetti Carbonara, Spaghetti Aglio de Olio, Creamy Fettucine Smoked Salmon bisa menjadi pilihan buat para pecinta pasta. Ada juga menu lain seperti omelette, sandwich, salad, waffle atau soup.


Mungkin bisa coba Cheese Tofu d’Omelette. Menu yang cocok disantap di pagi hari ini disajikan dengan beef sausage, roasted tomato, crispy bacon and sour cream dan kentang goreng yang garing. Dijamin kenyang!

Tapi kalau masih lapar, santap saja Roasted Chicken sebagai main course. Daging ayam yang empuk dengan mashed potato yang lembut dan gurih disajikan dengan marinade vegetable jadi menu maincourse yang lengkap.

Sebagai penutup, pilih Tripple Pancake. Tiga lapis pancake yang lembut disajikan cantik dengan potongan strawberry segar, maple syrup dan caramelized banana with palm sugar yang legit.

Untuk minumannya, Strawberry Kiss bisa jadi pilihan. Paduan sirup strawberry dan Ginger Ale (minuman soda beraroma jahe) menghasilkan rasa yang unik, bikin tenggorakan terasa hangat.

D'omelette
Kategori: Restoran
Alamat: Kota Kasablanka, Ground Floor Jl. Casablanca Raya Kav. 88, Jakarta Selatan
Waktu Operasional: Sesuai jam buka mall
Range Harga: Rp. 14.000,- - Rp 98.000,-

Dewianataria
Foto: Dewianataria, Mariska 

http://www.gadis.co.id/gaul/try.it/domelette/001/008/589

Tidak ada komentar:

Posting Komentar